Apa yang kalian dapatkan dari mendaki Gunung?

Persahabatan di Puncak Merapi

Persahabatan di Puncak Merapi

Apa yang kamu dapatkan dari mendaki gunung? “Puncak? sunrise? edelweis? kebanggaan? ambisi? atau kepuasan pribadi?” Mungkin pertanyaan di atas adalah hal patut kita tanya ke diri sendiri, apa sih yang kita dapatkan dari mendaki gunung? puncak gunung , sunrise, edelweis, kebanggaan atau kepuasaan pribadi itu hal yang biasa, hal yang biasa yang kita dapat selama kita mendaki gunung. kawan, kalian harus tau, kalian bisa mendapatkan lebih dari hanya sekedar puncak gunung, kalian bisa mendapatkan lebih dari keindahan sunrise, kalian bisa mendapatkan lebih dari keabadian edelweis, dan kalianpun bisa mendapatkan rasa syukur lebih dari ambisi yang kalian ikuti. tau kah kawan, mengapa ada orang yang suka mendaki sendiri? tanpa teman? hanya sendiri? apakah kalian ingin seperti itu, dengan sendiri kalian hanya mendapat puncak, sunrise, ambisi dan kepuasan pribadi. Mungkin hal ini bisa kalian lakukan apabila ada tujuan tertentu. tetapi kawan akan lebih bermakna, lebih seru apabila kalian mendaki gunung dengan teman-teman kalian, kalian jadi saling mengenal lebih dalam,  semakin tau jati diri masing-masing, sifat asli teman-teman kalian akan terlihat asli dan kalian akan tau siapa teman sejati kalian. (Sudah terbukti). Yang kalian bisa dapatkan dari mendaki gunung?

Keindahan?

Keindahan Gunung Rinjani

Keindahan Gunung Rinjani

Pengorbanan ?

Turun Gunung 3 Keril

Turun Gunung 3 Keril

Persahabatan?

Persahabatan di Oro-oro Ombo

Persahabatan di Oro-oro Ombo

Perjuangan?

Menuju Puncak Merbabu

Menuju Puncak Merbabu

Kepemimpinan?

Guide di Merapi

Guide di Merapi

Spritual?religius? (i’m moeslim)

Pendakian Suci Gunung Agung

Pendakian Suci Gunung Agung

Cinta Tanah Air?

Ase & Merah Putih Arjuno

Ase & Merah Putih Arjuno

DAN Cinta Sejati?

About ase7adventure

Pendaki yang gila akan petualangan Gunung, Pantai dan Tebing

Posted on 3 April 2013, in SHARING. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Klo naik gunung sendiri menurutku beresiko, salah satunya faktor alam yg tdk bersahabat. Ramai2 naik gununb baru seru, lelah tdk terasa krn kebersamaan😉.

    • kalo seseorang pendaki solois itu tidak benar2 siap akan melakukan solois, resikonya besar, apalagi di musim badai seperti ini. Berbeda apabila kita mendaki ramai-ramai, selain kebersamaan kita juga akan tau siapa diri kita dan siapa teman sejati kita, karena di gunung sifat asli manusia akan terlihat sejelas-jelasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

KLUB BURUNG

Tips Berhobi, Penangkaran, Info Lomba dan Download Suara Burung

Traveling Never Dies

Di mana kah titik henti kami selanjutnya?

simplyindonesia

Serpihan Kecil Indonesia

Paket Wisata Malang | Wisata Malang | Paket Wisata Bromo | Wisata Bromo | Paket Wisata Pulau Sempu | Wisata Pulau Sempu | Paket Wisata Kawah Ijen | Wisata Kawah Ijen

Paket Wisata Malang | Wisata Malang | Paket Wisata Bromo | Wisata Bromo | Paket Wisata Pulau Sempu | Wisata Pulau Sempu | Paket Wisata Kawah Ijen | Wisata Kawah Ijen

Di Atas Langit di Bawah Tanah

Petualangan Mengenal Batas | Jejak Hidup Suara

Rona Khatulistiwa

menyeru. maka aku ada

Adventure and Backpacker

Tips Adventure and Backpacker

# kemanapun @aguswibisono

Catatan Perjalanan, dolan, kuliner indonesia

ZON@ PETUAL@NG

It's all about adventure and skills

%d bloggers like this: