Photo

FOTO ASE ADVENTURE

===========================================================================================

JAWA BARAT

===========================================================================================

Gunung Ciremai

Gunung Ciremai

Gunung Pangrango

Gunung Pangrango

Gunung Papandayan

Gunung Papandayan

Gunung Gede

Gunung Gede

Gunung Cikuray

Gunung Cikuray

Gunung Burangrang

Gunung Burangrang

===========================================================================================

JAWA TENGAH

===========================================================================================

Gunung Slamet

Gunung Slamet

Gunung Sumbing

Gunung Sumbing

Gunung Lawu

Gunung Lawu

Gunung Sindoro

Gunung Sindoro

Gunung Merbabu

Gunung Merbabu

Gunung Merapi

Gunung Merapi

===========================================================================================

JAWA TIMUR

===========================================================================================

Gunung Raung Sejati

Gunung Raung Sejati

Gunung Arjuno-Welirang

Gunung Arjuno-Welirang

Gunung Semeru

Gunung Semeru

Gunung Argopuro

Gunung Argopuro

===========================================================================================

BALI

===========================================================================================

Gunung Agung

Gunung Agung

===================================================================================================

NUSA TENGGARA BARAT

===========================================================================================

Rinjani

Rinjani

Gunung Tambora

Gunung Tambora

===========================================================================================

SUMATERA

===========================================================================================

Gunung Kerinci

Gunung Kerinci

===========================================================================================

SULAWESI

===========================================================================================

 

Gunung Latimojong

Gunung Latimojong

===========================================================================================

MALUKU

===========================================================================================

 

Gunung Binaiya

Gunung Binaiya

  1. I think your idea is smart from hobby to be business.
    Makmur
    Japanese Interpreter
    Law Student at Universitas 17 Agustus 1945.

  2. ajieeepp…
    kapan bisa kya gini yah??

  3. Amin Garuda Milanisti

    anda LUAR BIASA.. salam kenal. sesama pendaki.
    akun fb situ apa?

  4. salam rimba bro. salut petualangannya

  5. kereeeeeennnn mas brooo….

  6. gilaaaaaa keren banget kakak!!! itu gunung-gunungnya yang pengen banget banget aku daki semuaaa!:(:’)

  7. numpang nanya mas, klo naik papandayan harus booking dulu nggak? trims🙂

  8. yang semeru mana broh kok belum di muat #faqih

  9. asli foto-fotonya bikin ngebeeet😦

  10. Keren mas🙂 mas wisatagunung.com itu punya mas juga kah?yg ngadain open trip?Kl Merapi n Papandayan itu berat mana mas?kan tinggi hampir sama🙂 thx

  11. keren bgt mas!!!! utk pertamakalinya sya naik gunung krn penasaran rasanya itu gimana, sya ke manglayang pp mas dan ternyata jalur nya terjal dan curam mas dan bsk nya badan saya pegel semua, saya pengen naik gunung lg tips nya gimana ya mas supaya kuat fisiknya?? krn waktu itu saya nyusahin org mas minta bantuan trs, pengennya ga nyusahin org naik gunung nya tuh hehe

  12. anjiiir keren bang bukan soal fotonya tapi tekadnya Hehehehe keliling indonesia

  13. suaminya nurul keren.. mancaapp

  14. Muryadi Kasan Pawiro

    Mas Ase, sebagai petualang yang sering berpetualang sendirian; boleh dong kasih resepnya. Sering muncul di benak untuk menjelajah atau mendaki sendirian agar lebih mudah mengatur jadwal tetapi ada rasa ragu; nanti parkir di mana, pencarian jalur bagaimana, kalau ada masalah bagaimana? dst.. dst..
    Tengkyu banget..

    • Mas Ase, sebagai petualang yang sering berpetualang sendirian; boleh dong kasih resepnya. Sering muncul di benak untuk menjelajah atau mendaki sendirian agar lebih mudah mengatur jadwal tetapi ada rasa ragu; nanti parkir di mana, pencarian jalur bagaimana, kalau ada masalah bagaimana? dst.. dst..
      Tengkyu banget.
      Jawab :
      Terimakasih atas pertanyaannya,
      resepnya gampang : Siap Waktu, Siap Budget, Siap Fisik, siap mental, siap alat, dan siap informasi.
      Mendaki sendirian atau rombongan ada + – nya pak, tergantung tujuannya apa karena mendaki tidak hanya sekedar sampai puncak dan turun lagi. Hrus ada alasan yang jelas mengapa kita mendaki.
      Untuk pengaturan jadwal itu kembali ke orang masing-masing, karena setiap orang punya tanggung jawab yang berbeda-beda tinggal ditentukan prioritas dalam hidup dan melakukan hobi. Membagi waktu dalam menjalankan hobi dan tanggung jawab.

      Untuk jalur pendakian, tentu saja ikuti jalur yang sudah ada dan pelajari ilmu navigasi sederhana, jgn lupa untuk mencari informasi dari segala sumber.

      Sekian dulu dari saya pak.

  15. KEREEEEN BANGEEET

  16. Salut sm kawanku yg stu ini. Smgttt slalu bro.. .oiya Daeng….. km lupa nambahin fotomu yg di sulawesi unk gunung bawakaraeng hehehe..

  17. subhanallahh indah nya ciptaan mu Rabb ..
    hmm.. kereen bgdt kaa mndaki nya,, jempol dehh buat para pendaki yg setia ^-^

  18. L. Romy Kameubun

    Wiih,, Ternyata mendaki gunung itu keren jg mas.. Jadi tertarik niih.. Good luck mas.. Semoga saya jg bisa ikutan.🙂

  19. salutt buat pendaki gunung indonesia ,, semua

  20. Kerennn broo, bener2 petualang sejati, bro kalo papandayan bagus ga ? Buat sampe ke puncak butuh berapa hari ya ?

  21. muhamad rais

    Salam knl smua.

  22. ane bru pertama naik ke prau aja udah seneng bener.. apa lg kya situ ya om udh melanglang buana ke gunung2…
    sangat menginspirasi om kereeen….

  23. Dari Kemaren2 pengen banget rasanya mendaki,tapi takut hahaha kalau sewa pemandu berapa ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

KLUB BURUNG

Tips Berhobi, Penangkaran, Info Lomba dan Download Suara Burung

Traveling Never Dies

Di mana kah titik henti kami selanjutnya?

simplyindonesia

Serpihan Kecil Indonesia

Paket Wisata Malang | Wisata Malang | Paket Wisata Bromo | Wisata Bromo | Paket Wisata Pulau Sempu | Wisata Pulau Sempu | Paket Wisata Kawah Ijen | Wisata Kawah Ijen

Paket Wisata Malang | Wisata Malang | Paket Wisata Bromo | Wisata Bromo | Paket Wisata Pulau Sempu | Wisata Pulau Sempu | Paket Wisata Kawah Ijen | Wisata Kawah Ijen

Di Atas Langit di Bawah Tanah

Petualangan Mengenal Batas | Jejak Hidup Suara

Rona Khatulistiwa

menyeru. maka aku ada

Adventure and Backpacker

Tips Adventure and Backpacker

# kemanapun @aguswibisono

Catatan Perjalanan, dolan, kuliner indonesia

ZON@ PETUAL@NG

It's all about adventure and skills

%d bloggers like this: